Titi Rajo Bintang Deddy Corbuzier Dipergoki Aksan dan Kalina Selingkuh di Hotel?

 
Secara mengejutkan, Deddy Corbuzier-Kalina mengumumkan perceraian mereka. Tak lama berselang, menyusul Wong Aksan-Titi Sjuman melakukan tindakan serupa. Sepintas, perceraian dua pasangan yang selang waktunya tidak berjauhan – perceraian Deddy Corbuzier-Kalina dan Wong Aksan-Titi – kebetulan belaka. Tapi belakangan mulai terkuak, kedekatan waktu ini bukanlah kebetulan.
Muncul desas-desus, mereka mendadak bercerai karena konon, Wong Aksan, suami Titi, dan Kalina istri Deddy secara bersama-sama memergoki Deddy Corbuzier dan Titi tengah berkencan di sebuah hotel di Jakarta. Itulah yang menjadi dasar untuk bercerai secara damai.
Kabar Perselingkuhan yang Berawal dari Dunia Maya pada 21 Maret lalu, Deddy Corbuzier (36) mengumumkan hal yang tak membanggakan. Rumah tangganya dengan Kalina telah resmi berakhir per 31 Januari 2013. Ia mengaku, frekuensi cekcok yang semakin sering dua tahun terakhir membuat keduanya memutuskan bubar jalan. Diam-diam pada tanggal yang sama, 31 Januari, Titi Rajo Bintang – nama yang kini dipakai Titi Sjuman (32) – menggugat cerai Aksan Sjuman (42). Sepintas, kesamaan tanggal hanya kebetulan.
Meski sempat terdengar di lini masa Twitter, Titi main api dengan artis berinisial "D". Minggu ini, bola panas perselingkuhan yang mulanya menggelinding di dunia maya seolah “disahkan” di dunia nyata. Indikasi itu terendus dari "materi" banyolan para juri Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB3) yang kerap diarahkan kepada Titi dan Deddy. Pada episode Minggu (7/4) misalnya, Soimah meledek Deddy dan Titi yang telah bercerai dari pasangan masing-masing.

Di tengah acara, Soimah bertanya kepada putri Titi, Miyake Shakuntala, "Mau enggak Deddy Corbuzier menjadi ayah kamu?" Deddy tersipu malu menanggapi keberanian sinden eksentrik itu. Kala itu, Deddy maupun Titi ciut nyali melontar reaksi. Sehari sebelumnya, masih dari meja juri IMB3, Soimah membidikkan sentilan yang sama ke kubu Titi dan Deddy.

Kali itu, soal ambruknya rumah tangga keduanya yang nyaris bersamaan. Soimah memamerkan rasa syukur atas kondisi rumah tangganya. "Alhamdulillah, rumah tangga saya aman-aman saja," ujar Soimah. Dalam rekaman kamera, ibunda Miyake tampak gerah dengan celotehan sinden kelahiran 20 September. Tak tahan dengan cuap-cuap Soimah, bintang Mereka Bilang, Saya Monyet membalas.

“Hati-hati, lho nanti kamu kualat," sambut Titi. Panik mendengar jawaban dari kubu seberang, Soimah segera merapal penangkal, "Amit-amit!" sembari mengetuk meja juri beberapa kali. Banyolan Soimah, Deddy, dan Titi bisa jadi sekadar intermeso di sela acara.

Anda bisa jadi terpingkal ketika menyaksikannya di layar kaca. Namun di mata ibunda Kalina, Erlan Wardaniyah Madani, sentilan Soimah bukanlah senda-gurau belaka. Erlan menyebut, Titi biang keladi di balik ratapan Kalina atas nasib rumah tangga yang dibina sekitar delapan tahun! Konon, Titi dan Deddy, saat itu masih berumah tangga dengan pasangan masing-masing, sempat kepergok check in di sebuah hotel.Desas-desus menyebut, tragedi satu malam inilah yang kemudian membunyikan genderang talak serta cerai dalam rumah tangga Titi pun Deddy.
Blog Ini Didukung Oleh :

0 comments:

Post a Comment