7 Buku Populer Penebar Swadaya



Seperti Kata Pepatah Buku Adalah Jendela Dunia, Dan Buku Juga Adalah Media Informasi Yang Tertua Di Dunia. Penebar Swadaya Sudah Ada Semenjak Tahun 1982 Yang Dimana Mengutamakan Mutu Kualitas Isi Buku Yang Bisa Berguna Bagi Pembacanya. Hampir Setiap Tahun Penebar Swadaya Mempunyai Buku - Buku Yang Populer. Nah Untuk Tahun 2012 Buku - Buku Populer Penebar Swadaya Adalah :

1. Daun Ajaib

Keampuhan herbal sebagai penumpas berbagai penyakit tak terbantahkan. Secara empiris, sudah banyak penderita penyakit membuktikannya. Penelitian pun telah banyak dilakukan untuk menguak kandungan di balik keampuhannya tersebut. Kini, satu per satu terkuak. Daun sirsak terbukti mampu mematikan sel kanker. Daun sukun dapat melindungi jantung, meluruhkan batu ginjal, dan antidiabetes. Daun kelor ampuh mengontrol kadar kolesterol dan memacu sistem kekebalan tubuh. Daun binahong mampu atasi maag kronis, gagal ginjal, dan penyakit lainnya.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Klik Link Disamping Ini Daun Ajaib

2.Ramuan & Khasiat Sirsak

Popularitas sirsak tengah menanjak, dari tanaman buah menjadi tanaman obat. Kini, sirsak banyak diburu orang, terutama mereka yang ingin membuktikan keampuhannya. Hasil penelitian mengungkapkan sirsak memiliki kemampuan sebagai pembunuh alami sel kanker, yaitu 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Sirsak juga dikenal sebagai antibakteri dan antijamur.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Klik Link Disamping Ini Ramuan & Khasiat Sirsak

3. Hijab In One Minute

Gaya hijab favorit siap pakai dalam semenit. Praktis, sangat mudah, dan super cepat!. Lengkap dengan tips dan trik memakai hijab sesuai bentuk wajah, make up tutorial, step by step membuat aksesoris hijab sendiri, dan padu padan hijab dengan busana muslim nan menawan. ALL IN ONE! So, bagi Anda hijabers yang ingin tampil cantik dan gaya dengan hijab dalam waktu sekejab, buku ini wajib Anda.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Klik Link Disamping Ini Hijab In One Minute

4. Panduan Super Lengkap Hamil Sehat

Kehamilan dan kelahiran merupakan momen yang paling menakjubkan. BUKU INI ADALAH PASANGAN IDEAL BAGI ANDA CALON IBU untuk memantau perkembangan janin dalam rahim setiap minggunya. Proses kehamilan dan perubahan fisik yang terjadi, pemeriksaan dokter dan tes-tes yang dilakukan, perawatan kandungan yang perlu dilakukan, permasalahan selama kehamilan, mitos dan fakta seputar kehamilan dan persalinan, seputar persalinan dan pascapersalinan. Semakin Anda mendapatkan informasi, Anda akan semakin siap menghadapi dan menjalani momen menakjubkan tersebut. Hamil sehat, buah hati lahir selamat. Bonus VCD 7 in 1 yang berisi senam hamil, senam nifas, senam kegel, pijat bayi, renang bayi, menu dan resep untuk ibu hamil, serta nama-nama indah untuk bayi Anda.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Klik Link Disamping Ini Panduan Super Lengkap Hamil Sehat.

5.  44 Desain Rak & Lemari

Rak dan lemari merupakan dua perabot yang hampir selalu hadir menghiasi interior rumah. Keduanya sangat berperan dalam menyimpan berbagai barang di rumah sehingga rumah tampak lebih rapi. Rak dan lemari juga dapat dihadirkan sebagai elemen estetika ruangan melalui desainnya yang menawan. Jika sedang mencari inspirasi desain rak dan lemari, tidak salah Anda memiliki buku ini terlebih dahulu sebagai panduan ide. Di dalamnya tersaji 44 alternatif desain pilihan dari berbagai tipe dan peruntukan ruangan. Salah satunya tentu akan pas dengan selera Anda.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Klik Link Disamping Ini 44 Desain Rak & Lemari

5.  Ide Kreatif Renovasi Rumah


Sekecil apapun, rumah memerlukan renovasi untuk mempertahankan kenyamanan dan keamanannya. Namun, begitu banyak dan luasnya lingkup renovasi membuat kegiatan ini terasa rumit dan melelahkan. Belum lagi pemilik rumah sering terbentur kendala utama saat renovasi, yaitu biaya. Buku ini hadir memberikan panduan mengenai seluk beluk renovasi.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Klik Link Disamping Ini Ide Kreatif Renovasi Rumah

6. 111 Konspirasi Menghebohkan Dunia
Anda akan temukan bukti-bukti mencengangkan mengenai topik-topik di atas. Masih banyak lagi peristiwa penting dalam buku memikat ini yang mengupas teori-teori konspirasi paling menghebohkan dan ganjil di dunia. Tidak ada peristiwa penting yang terlewatkan, semua tersaji secara apik dan komprehensif

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Klik Link Disamping Ini 111 Konspirasi Menghebohkan Dunia

7. Apay Mimpi Jadi Bos

PM Toh, pendongeng dari Aceh ini bercanda tentang mimpinya menjadi Boss Rakyat. Polah dan tingkah pria yang bernama asli Agus Nur Amal ini tergambar secara unik dan menggelitik. Semoga buku ini dapat menghibur agar kita tetap tersenyum dan optimis membangun negara tercinta ini.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Klik Link Disamping Ini Apay Mimpi Jadi Bos

Sumber
Blog Ini Didukung Oleh :


1 comments:

  1. Sekarang sudah ada film drama korea untuk pecinta film korea, anda bisa menonton di hp kapanpun dan dimanapun, tinggal download MYDRAKOR di GooglePlay gratis, MYDRAKOR menyajikan film drama korea terbaru. download sekarang juga MYDRAKOR

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete