Motivator Wanita Yang Menginspirasi Dunia

1. Barbara de Angelis
Barbara de Angelis, Ph. D Lahir pada tahun 1951. Ia adalah seorang pakar dunia di bidang hubungan antar manusia. Di amerika, ia menjadi salah satu guru yang paling berpengaruh di bidang pengembangan pribadi dan rohani. Barbara juga perperan sebagai pemandu acara-acara TV dan radio serta menjadi pengasuh ahli untuk acara Newsnight Relationship selama beberapa tahun di CNN.

Untuk Lebih Jelas Silahkan Baca Wikinya

Kata-kata de Angelis yang Inspiratif :

 " Berapa usiamu saat ini tidaklah masalah. Tidak peduli beberapa besar masalah yang sedang terjadi. Anda tetaplah pribadi yang spesial. Anda Memiliki keunikan yang bisa ditawarkan. Hidupmu adalah apa yang berarti di dalammu."
***
"Kata-kata merupakan harta karun yang tidak berharga nilainya dan tidak mampu di ukur. Setiap orang bisa menggunakannya untuk mengisi hati pasangan dan menjaga jiwanya."
***
 "Cinta adalah dorongan yang lebih kuat dari apapun. Cinta tidak kasat mata - tidak dapat dilihat atau diukur, tetapi cukup kuat mengubah anda dalam sekejap dan menawarkan kepada anda banyak kebahagian daripada benda apa pun yang mungkin anda miliki."

2. Bunda Teresa
Mother Teresa dilahirkan pada 27 Agustus 1910 di Skopje Macedonia dengan nama asli Gonxhe Bojaxhiu. Ia adalah putri termuda dari tiga bersaudara. Berasalkan dari keluarga Katholik yang taat  Bunda Teresa dikenal karena semenjak umurnya 12 tahun perhatiaan kepada yang miskin dan kurang beruntung yang memberikan dampak yang besar bagi kehidupan Teresa.

Untuk Lebih Jelas Silahkan Baca Wikinya

Kata-kata Teresa Yang Inspirtif :
"Buah perenungan adalah doa. Buah dari doa adalah iman. Buah dari Iman adalah cinta. Buah dari cinta adalah pelayanan. Buah dari pelayanan adalah kedamaian."
***
"Setiap kita tersenyum kepada seseorang, tindakan tersebut merupakan perwujudan dari kasih, anugerah bagi orang itu, dan sesuatu yang indah."

3.Oprah Winfrey
Oprah Winfrey yang mempunya nama aslinya Orpa Gail Winfrey lahir di Mississipi pada tanggal 29 Januari 1954. Oprah adalah seorang pembawa acara televisi Amerika, aktris, dan produser. Oprah Di nobatkan sebagai orang pertama dan satu-satunya billioner dari kulit hitam. Pada masa kecilnya Dia mengalami musibah yang cukup membuat dirinya menderita, karena pada saat ia sembilan tahun oprah Diperkaos serta hamil di usianya 14 tahun, dan anaknya meninggal dalam masa bayi. Dan pada tahun 1986 dimulai masa keemasannya dia karena The Oprah Winfrey Show yang memperkenalkan namanya di khalayak ramai mulai disiarkan di stasiun TV.

Untuk Lebih Jelas Silahkan Baca Wikinya

Kata-kata Oprah Yang Inspirtif :

"Anda dapat memiliki segalanya. Anda hanya tidak dapat memiliki semuanya itu sekaligus."
***
"Penemuan yang terbesar sepanjang waktu adalah seseorang dapat mengubah masa depannya dengan semata-mata mengubah sikapnya."
 ***
"Bersyukurlah atas apa yang Anda miliki. Engkau akan mengakhiri dengan memiliki yang lebih banyak. Jika anda fokus pada apa yang tidak anda miliki, anda tidak pernah selalu memiliki secukupnya."

4. Francine Ward
Francine Ward lahir di Atlanta dan di besarkan di South Bronx di New York. Sejak saat berusia 26, dia sudah kecanduan narkoba dan alkohol.  Setelah mengalami kecelakaan  yang menyebabkan dirinya sempat tidak bisa berjalan kembali membuat dirinya bangkit dari keterpurukan dan memulai hidup yang baru. Franchine ward dikenal sebagai penulis,pelatih, penceramah profesional, dan menjadi pengacara yang handal.

Untuk Lebih Jelas Silahkan Baca websitenya

Kata-kata Francine Yang Inspirtif :

"Jika anda dapat memimpikan sesuatu, adan dapat memilikinya."
***
"Seringkali lebih mudah untuk percaya bahwa kita tidak punya pilihan, kenyataannya kita selalu memiliki pilihan untuk membuat perbedaan dalam hidup kita."
***
5. Cherie Carter Csott
Cherie Carter Csott lahir di Long Branch, New Jersey pada tanggal 30 Mei 1949. hingga saat ini, ia berprofesi sebagai seorang penulis, pembicara profesional, konsultan, dan trainer dalam bidang pengembangan diri.

Untuk Lebih Jelas Silahkan Baca Wikinya

Kata-kata Carter Yang Inspirtif :

"Ingatlah tak ada keliruan, hanya pelajaran. Cintailah dirimu, percayalah akan pilihanmu dan segala sesuatu adalah mungkin."

***
"Jawaban atas semua pertanyaan dalam hidup terbentang di samping diri anda. Yang perlu anda lakukan adalah melihat, mendengar dan percaya."

6. Suze Orman

Susan Lynn Orman, lahir di Illionis pada tanggal 5 Juni 1951. Ia dikenal sebagai seorang penasehat keuangan, penulis, motivator, dan host acara televisi swasta di Amerika. Ia telah menulis enam sequel buku yang bertemakan keuangan, yang selalu menjadi best seller di New York Times.

Untuk Lebih Jelas Silahkan Baca Wikinya

Kata-kata Orman Yang Inspirtif :

"Uang tidak membuatmu bebas secara finasial; hanya anda yang bisa membuat diri anda bebas secara finansial."
***
"Kita harus sedini mungkin melihat gambaran mengenai keuangan kita pada waktu mendatang."


7. Susan Jeffers
Susan Jeffers, Ph.D, merupakan seorang dokter psikologi. Ia adalah seorang pengarang buku berskala internasional. Ia telah menghasilkan sejumlah buku yang menginspirasi jutaan orang di belahan dunia. Dalam buku-bukunya, susan menjelaskan banyak hal, terutama hal-hal yang sederhana yang sering kita abaikan dalam menghidupi hidup ini.

Untuk Lebih Jelas Silahkan Baca Websitenya

Kata-kata Orman Yang Inspirtif :

"Apapun yang terjadi pada diri saya dalam segala situasi saya mampu mengendalikanya."


Sumber Buku 101 Motivator Yang Menginspirasi Dunia




Blog Ini Didukung Oleh :


0 comments:

Post a Comment