PSK Brazil Kursus Bahasa Inggris Menyambut Piala Dunia

Saat Brazil bersiap untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014, Asosiasi Pekerja Seks di negara itu sibuk memberi pelajaran bahasa Inggris kepada para pekerja seks komersial. Dengan demikian mereka bisa menyambut dan berkomunikasi baik dengan para turis yang akan membanjiri negara Amerika Selatan itu sepanjang pelaksanaan Piala Dunia, bahkan mungkin sejak Piala Konfederasi yang berlangsung Juni nanti.
Pemerintah Belo Horizonte, dimana terdapat 80.000 PSK, memperkirakan sekitar 40.000 turis akan datang sepanjang Piala Konfederasi pada 15-30 Juni, sementara untuk Piala Dunia 2014 diprediksi 140.000 wisatawan akan berkunjung ke kota tersebut. Untuk mengantisipasi lonjakan turis itu, Asosiasi Prostitusi telah menawarkan pelajaran bahasa Inggris gratis di sebuah pusat perbelanjaan sejak Maret lalu.

Tujuannya, menurut presiden asosiasi Cida Vieira, adalah untuk memberi keahlian komunikasi kepada para PSK sehingga mereka bisa 'membahagiakan' klien yang tidak bisa berbahasa Portugis, bahasa resmi di Brasil. Sejauh ini, menurut dia, 300 PSK telah mendaftar kursus bahasa tersebut.

Belo Horizonte bukanlah satu-satunya kota di Brasil yang memperbaiki industri seks mereka menjelang Piala Dunia, yang akan disusul dengan Olimpiade musim panas pada 2016. Kurangnya kamar hotel di Rio de Janeiro membuat pemerintah setempat menanam jutaan dolar AS untuk mengubah motel remang-remang menjadi tempat menginap para turis.

Sumber

Blog Ini Didukung Oleh :


0 comments:

Post a Comment