Grizzlies Masuk Final WIlayah


OKLAHOMA- Acungan jempol layak dialamatkan pada Memphis Grizzlies. Mereka sukses melaju ke partai final wilayah barat usai menekuk Oklahoma City Thunder dalam game kelima dengan skor 88-84. Hebatnya, kemenangan itu dituai ketika Grizzlies bertanding di markas OKC di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Kamis WIB.
Prestasi yang ditorehkan Grizzlies pun termasuk istimewa. Sebab, OKC bukanlah klub sembarangan. Klub yang dulunya bernama Seattle Supersonics tersebut merupakan finalis NBA musim lalu. Sementara, Grizzlies merupakan tim yang di atas kertas masih di bawah OKC. Ini adalah kali pertama Grizzlies lolos ke partai final wilayah. Hebatnya lagi, Grizzlies menang dengan agregat 4-1 atas OKC.

Kunci kemenangan Grizzlies ada di kuarter kedua dan keempat. Di kuarter kedua, mereka mencetak 32 poinl. Sementara OKC hanya menceploskan 15 angka. Nah, di kuarter keempat, mereka juga tancap gas dengan menjaringkan 24 poin atau dua lebih banyak dibandingkan perolehan OKC. Forward Grizzlies Zach Randolph menjadi pemain penting di balik kemenangan tersebut. Dia sukses membukukan double double dengan koleksi 28 poin dan 14 rebound. Sementara, bintang OKC tak berkutik. Dia hanya bisa mencetak 21 poin dan delapan rebound.

Setiap pertandingan memiliki peluang untuk tim lain. Hari ini kami mampu membalikkan keadaan di babak kedua dan terus melaju. Kami bermain baik untuk memenangkan pertandingan ini. Randolph sangat luar biasa, terang pelatih Grizzlies Lionel Hollins setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Sebaliknya, kubu OKC merasa sangat kecewa dengan hasil minor tersebut. Kevin Durant mengakui bahwa Grizzlies tampil sangat baik. Mereka sangat kuat. Ini adalah kekalahan yang sangat mengecewakan karena adalah pertandingan terakhir sesal Durant


Blog Ini Didukung Oleh :


0 comments:

Post a Comment