Alasan Best Friend Bisa Jadi Pasangan Ideal


JIKA mempunyai sahabat pria, dia bisa menjadi pasangan hidup yang sangat baik bagi Anda. Kenapa?. Pasalnya, Anda sudah saling memahami dan berbagi tingkat kompatibilitas yang sama dan terbaik.Namun selain itu, masih banyak alasan lain yang membuat seorang sahabat dapat menjadi pasangan hidup paling baik.
Berikut beberapa alasannya :

Tidak ada ketakutan

Jika sahabat menjadi pasangan hidup, tidak akan ada ketakutan atau keseganan dalam membahas hal apa pun. Akan ada tingkat kompatibilitas yang baik, sehingga membantu Anda berdua berkomunikasi dengan lebih baik lagi. Dengan sahabat, Anda akan dapat berbicara apa saja. Jangan lupa, dia juga merupakan pasangan hidup Anda, jadi ini akan membantu membangun ikatan hubungan yang kuat.

Tidak ada penghakiman

Ketika sahabat menjadi pasangan hidup, Anda tidak akan menghakimi dia (begitu juga sebaliknya). Sebagai teman, Anda dapat menerima segala kekurangan dan kelebihannya. Sementara sebagai pasangan hidup, Anda akan menerima dia apa adanya.

Tidak berharap

Ketika sahabat menjadi pasangan hidup, otomatis Anda tidak akan terlalu berharap. Anda tahu dalam dan luarnya dia, jadi tidak mengharapkan apa-apa dari dirinya. Ini akan menjadi sebaliknya jika Anda akan menikah dengan seseorang yang tidak tahu. Anda akan mengharapkan banyak dari orang itu di kemudian hari. No expectation, no conflict. Hal ini kemudian akan membantu membangun hubungan yang lebih kuat.

Nikahi Sahabat, Selingkuh Tak Bakal Terjadi

JIKA mempunyai sahabat pria, dia bisa menjadi pasangan hidup yang sangat baik bagi Anda. Kenapa?

Pasalnya, Anda sudah saling memahami dan berbagi tingkat kompatibilitas yang sama dan terbaik. Selain itu, masih banyak alasan lainnya yang membuat seorang sahabat dapat menjadi pasangan hidup paling baik. Berikut beberapa alasannya, seperti dilansir Mag for Women.

Tidak ada pretense (tekanan)

Dia adalah sehabat dan pasangan hidup Anda, sehingga tidak perlu berpura-pura dengannya. Seandainya menikah dengan orang lain, Anda akan menghabiskan berjam-jam untuk membuatnya terkesan. Sama sekali tidak ada pretensi jika hidup dengan sahabat, karena Anda mengenalnya dengan sangat baik.

Tidak ada risiko selingkuh

Ketika sahabat menjadi pasangan hidup, maka tidak ada risiko selingkuh. Karena komunikasi Anda dengan dia berjalan secara alami, dia tidak akan menyembunyikan apa pun dari Anda. Jadi, tidak ada alasan berselingkuh di belakang Anda. Seandainya Anda menikah dengan orang lain, akan ada kemungkinan perselingkuhan.

Ada ruang

Menjadi sahabat, wajar untuk memberikan ruang dalam hubungan. Ketika sedang jatuh cinta dengan sahabat, Anda akan memberinya ruang yang dibutuhkan. Tidak ada ekspektasi yang tak realistis dari hubungan tersebut. Hal ini dapat menguntungkan hubungan Anda dalam jangka panjang.


Blog Ini Didukung Oleh :


0 comments:

Post a Comment